TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Sabtu, 19 Desember 2009

SPONSOR

PASANG BANNER

KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN BANNER

irawanqq.blogspot.Com adalah sebuah blog yang berisi panduan membuat blog, Free Software Download, Berbagai Tips & Trik, Informasi Dunia Cyber dan masih banyak lagi disediakan dan didownload secara gratis khusus untuk pengguna internet Indonesia. Situs Kami sudah tbanyak terindex di google pengunjung akan terus bertamba di setiap harinya terus menerus dan tidak akan kekurangan.

Coba anda buka link ini : http://www.google.co.id/#hl=id&source=hp&q=irawanqq&btnG=Telusuri+dengan+Google&meta=&aq=f&oq=irawanqq&fp=5af74f93a1d43147 Ini adalah bukti terindexnya situs kami, kami memiliki peringkat kedua situs wikipedia. HEBAT BUKAN

Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan yang akan Anda peroleh dengan memasang banner iklan produk atau website Anda di situs Kami :

  1. Posisi penempatan banner yang sangat strategis dibagian atas dan sidebar situs sehingga membuat iklan Anda akan selalu terlihat oleh setiap pengunjung Kami.

  2. Harga yang sangat murah! Harga pemasangan banner di situs Kami sangat murah dan terjangkau. Harga mulai Rp. 30.000/tahun saja.

  3. Traffik website Irawanqq yang tinggi dan terus tumbuh setiap harinya membuat iklan Anda memiliki peluang pasti akan dilihat oleh banyak pengguna internet yang mengakses situs Kami.

  4. Tim Irawanqq yang sudah sangat berpengalaman dalam masalah SEO dan optimasi situs. Dengan teknik pemasaran dan SEO yang Kami kuasai dapat membuat situs Irawanqq mendapatkan pagerank yang sangat memuaskan. Ini adalah sebuah peluang bagus bagi Anda pemilik situs yang mengincar backlink dari situs ber-pagerank tinggi.

Jangan tunggu lebih lama lagi. Optimalkan sekarang juga kampanye promosi online Anda untuk hasil yang lebih memuaskan dengan memasang iklan bergambar atau banner di website Irawanqq.

Manajemen Irawanqq

SPACE BANNER DAN HARGA

  • PAKET A
    Ukuran : 125 x 125 pixel
    Lokasi : Banner Berjalan Di bagian Atas Setiap Halaman Utama
    Biaya : Rp.30.000,- /Tahun

  • PAKET B
    Ukuran : 310 x 80 pixel
    Lokasi : Di bagian Atas Kanan Setiap Halaman Utama
    Biaya : Rp.100.000,- /Bulan

  • PAKET C
    Ukuran : 125 x 125 pixel
    Lokasi : Di bagian kanan/Kiri "Seluruh" Halaman Member Area
    Biaya : Rp.50.000,-/bulan

CARA ORDER & PEMESANAN


Transfer Biaya Sesuai Paket Pilih Paket : (Jika paket sudah penuh uang akan Kami kembalikan) misalnya : Rp. 50.000,- Untuk PAKET C Kesalah satu Rekening berikut ini :

Rekening Bank BCANo : 2761461844

An : Kiki Irawan


Atau

Rekening Bank BRI No : 0356 - 01 - 011270 - 50 - 8

An. Kiki Irawan

Kirimkan Script atau Banner anda melalui email Ke: irawanqq@gmailcom dengan SUBJEK : "PASANG BANNER -KU" dan menyertakan data dibawah ini

  • Nama : ( isi dengan nama anda )

  • PAKET : (isi dengan PAKET yang anda inginkan)

  • Tempat pemasangan : (khusus paket E isi dengan Kanan/Kiri)

  • URL : ( isi dengan alamat Website/URL yang akan diarahkan dari banner tsb )

  • Tgl Trasfer : ( Isi dengan tanggal anda mentransfer ke rekening kami )

  • Via : ( pilih salah satu : ATM/Trasfer Manual/Internet Banking/SMS Banking/Trasfer antar Rekening/lainnya)

  • Jumlah yang ditrasfer : ( Isi dengan jumlah uang yang telah anda transfer kerekening kami )

  • Pesan : ( Isi dengan pesan yang ingin anda sampaikan / jika tidak ada kosongkan saja)

Setelah kami cek kebenaran Data dan Pentransferan anda, maka selambat-lambatnya dalam 24 jam kerja banner anda akan kami pasang sampai batas akhir masa pemasangan

PERHATIAN :

  • Seluruh maupun sebagian dari isi banner dan link yang diarahkannya adalah tanggung jawab pemasang dan tidak ada kaitannya dengan Irawanqq.com

1 komentar:

  1. mengamankan pertamax sob..... mantab kapan2 kalau aq dah punya produk yg bisa d jual Insya Allah akan aq iklankan d sini, sip dah

    BalasHapus

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired