TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Sabtu, 31 Januari 2009

RAPID DOWN - Unlimited Download Rapidshare

Percaya ato gak percaya lu mesti coba ni software, filenya gak cukup gede buat diyakini sebagai downloader handal yang bisa ngakalin MBAH RAPID tapi gw dah coba n buktiin, WES... 5 file Part dari Game Ukuran 1,2Gb, Gue Sedot Bareng,, senangnya rasaku ... setelah selesai gw langsung cabut mainin tu game,, hehe.. tapi gw ada sedikit masalah, beberapa diantara filenya gak bisa dibuka, jadi itu masih belum gw tahu sebabnya, tapi kalo ada yang tahu setelah nyoba aplikasi ini, tolong kasih tahu saya ya.. soalnya saya juga perlu

Oh iya nambahin, bahasa program ini agak sedikit rumit, kalo gak salah pake bahasa polski, spanyol gitu, jadi yang agak awam pasti akan sedikit meraba-raba tapi gak usah khawatir, orang sama aja kok, oh iya,, Yang penting adalah settingan coneksi internet yang lu pake jangan lupa masukin ke program ini juga biar bisa download bebas oke!

Donlot Unlimited Download Rapidshare
http://rapidshare.com/files/33710098/Rapid.rar

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired