TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Rabu, 17 Juni 2009

Adobe Photoshop CS4 Extended Edition – Final (Original)


egomz7.jpg



Adobe Photoshop CS4 Extended Edition - Final
Dua keygens bekerja di bawah ini juga disertakan. Terpadu dan terpisah link.
:: Info, RS link untuk men-download perangkat lunak, dan terpisah keygen link ini berada di bawah ini::

Working 100% for me! (Soon you! :P )

Working1.jpg
2ql8vtk.jpg




All New CS4 Features:

Zoom dan panning halus dan cairan kanvas rotasi (Baru)

Arahkan ke mana pun dari suatu gambar dengan yang baru, ultra-halus zoom dan panning. Mempertahankan kejelasan anda sebagai individu untuk memperbesar pixel dan mudah di edit dengan pembesaran tertinggi baru Piksel Kotak. Revolusioner dan menggunakan alat baru Putar Lihat lancar untuk mengubah kanvas untuk melihat distorsi bebas di setiap sudut.

eujals.jpg



Penyesuaian panel (Baru)


Mempermudah penyesuaian oleh gambar dengan mudah mengakses setiap alat nondestructively Anda perlu menyesuaikan dan meningkatkan warna dan nada foto Anda;-gambar di kontrol dan berbagai preset juga disertakan dalam hidup yang baru dan dinamis Penyesuaian panel.

30mto38.jpg



Auto-foto campuran (Enhanced)

Menggabungkan berbagai gambar, masing-masing dengan eksposur yang berbeda, warna, dan focal point - dengan opsi untuk melestarikan dan nada warna - dalam satu warna-gambar dikoreksi.

2yjwjlx.jpg



Masker panel (Baru)

Dengan cepat membuat dan mengedit masker pelindung baru dari panel. Panel ini menawarkan semua perangkat yang diperlukan untuk membuat piksel-editable vector dan berbasis masker, sesuaikan masker dan kepadatan bulu-bulu, mudah pilih noncontiguous benda, dan banyak lagi.

ofuio9.jpg



Peningkatan Adobe Photoshop Lightroom Workflow (Enhanced)

Memilih beberapa foto dalam Adobe ® Photoshop ® Lightroom ® software (dijual terpisah) dan secara otomatis membukanya di Adobe Photoshop CS4 untuk bergabung menjadi panorama, rentang dinamis yang tinggi (HDR) foto, atau dokumen multilayered Photoshop. Seamlessly roundtrip dan kembali ke Lightroom.

m8d6ax.jpg



Content-Aware scaling (Baru)

Gunakan baru dan revolusioner Content-Aware scaling fitur untuk secara otomatis Ubah foto Anda sebagai ukurannya, dgn tangkas melestarikan daerah penting sebagai gambar menyesuaikan dengan dimensi baru. Mendapatkan gambar yang sempurna dalam satu waktu tanpa langkah-intensif cropping dan retouching.

14488lv.jpg



Lebih baik mentah pengolahan gambar (Enhanced)

Menikmati kualitas unggul konversi Anda sebagai proses mentah dengan gambar-industri terkemuka Adobe Photoshop 5 Camera Raw plug-in, yang sekarang menawarkan koreksi diterjemahkan, pasca panen vignetting, TIFF dan JPEG pengolahan, dan dukungan untuk lebih dari 190 model kamera.

30l1jwj.jpg



Extended kedalaman bidang (Enhanced)

Mudah membuat satu gambar dari rangkaian gambar yang berbeda dengan fokus poin ditingkatkan Auto-Blend Layers perintah, yang lancar blends warna dan shading meluas dan sekarang Anda kedalaman lapangan, dan secara otomatis memperbaiki vignettes lensa distorsi.

Industri terkemuka koreksi warna (Enhanced)

Menikmati peningkatan dramatis koreksi warna dengan reengineered Dodge, Burn, dan Sponge tool yang sekarang cerdas melestarikan nada warna dan detil.

2hn2eyd.jpg




Auto-alignment dari lapisan (Enhanced)

Buat akurat composites ditingkatkan dengan auto-Rata Layers perintah. Memindahkan, memutar, atau melelehkan komponen lapisan mereka untuk menyesuaikan lebih akurat dibandingkan sebelumnya. Atau menggunakan alignment bulat untuk membuat hati Panoramas.

Opsi pencetakan lebih kuat (Enhanced)


Dapatkan beredar cetak unggul dengan manajemen warna, tighter integrasi terkemuka dengan model printer, dan kemampuan untuk melihat dulu di luar wilayah keseluruhan gambar. Dukungan untuk 16-bit pencetakan pada Mac OS menawarkan peningkatan kedalaman warna dan kejelasan.

16atbuh.jpg




Efisien dengan manajemen file Adobe Bridge CS4 (Enhanced)


Dapatkan akses cepat ke Adobe Bridge CS4 dengan cepat start up, gunakan workspaces baru untuk beralih ke kanan layar untuk setiap tugas, dengan mudah membuat web galeri kontak lembar dan PDF, dan banyak lagi.

Menampilkan file pilihan (Baru)

Bekerja sama dengan beberapa dengan mudah membuka file dengan menggunakan tab menampilkan dokumen atau n-up dilihat.

Download:

Adobe Photoshop CS4:

http://rapidshare.com/files/174757611/Adobe_Photoshop_CS4.part1.rar
http://rapidshare.com/files/174757687/Adobe_Photoshop_CS4.part2.rar
http://rapidshare.com/files/174757675/Adobe_Photoshop_CS4.part3.rar
http://rapidshare.com/files/174757596/Adobe_Photoshop_CS4.part4.rar
http://rapidshare.com/files/174757604/Adobe_Photoshop_CS4.part5.rar


Separate Keygens:
Keygen 1:

http://rapidshare.com/files/173265929/CS4Keygen1.rar


Keygen 2:


http://rapidshare.com/files/173265996/CS4Keygen2.rar


(The keygen’s have both been scanned by BitDefender, NOD32, Norton, and Trojan Hunter, on two separate computers; mine, and my friend. No viruses or Trojans have been detected)

Dont forget say thanks

thanks all for download


0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired