TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Kamis, 09 Juli 2009

Portofolio Flash Website




Penting Portofolio Flash Website | 17 MB


Portofolio penting adalah penting tetapi melengkapi portofolio. Sangat mudah untuk menyesuaikan portofolio ini adalah solusi sempurna untuk menampilkan karya dan video. Beberapa langkah dan profesional dan unik portofolio akan on line. Tujuh modul akan membantu Anda untuk menyesuaikan portfolio sesuai dengan kebutuhan anda

Sederhana halaman SImple_age modul yang sederhana, dapat dengan mudah berubah oleh memodifikasi grafis teks dan foto langsung dengan flash instrumen.

Modul ini memiliki daftar XML dihasilkan daftar. Dapat digunakan untuk daftar klien, bekerja, dan mitra linksâ € |
Video Modul Modul ini memiliki besar video Modul, terintegrasi dengan baik dalam proyek. Telah disusun sebagai halaman sempurna untuk menampilkan video pening, presentasi video, yang demostration videoâ € |
XML multivideo halaman Melalui modul ini Anda dapat hadir dalam jumlah besar video. Daftar video yang dihasilkan XML.

Adalah modul galeri dengan galeri klasik yang terbuat dari thumbnail dan gambar besar, lengkap xml driven. Dapat menampilkan gambar vertikal dan horisontal atau swf.
A great Multigallery galeri dengan subgalleries, judul, tanggal, keterangan, link.
Form Kontak Hubungi Halaman Halaman A dengan php dengan thanks mail
HOW IT WORKS Portofolio yang sangat mudah untuk menyesuaikan dengan struktur xml. Menu dinamis. Struktur template dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat mengubah, menambah atau menghapus item dalam menu hanya dengan membuka editor teks file home.xml. Melalui home.xml Anda juga dapat mengatur alignments, warna, kolom dan baris menu Anda. Portofolio yang penting adalah disusun menjadi solusi penting untuk mengatur portofolio dalam beberapa langkah.
RANDOM INTRO asli Salah satu fitur yang penting Portofolio adalah Anda dapat memutuskan untuk memuat acak Home halaman. Melalui utama xml anda dapat menentukan berapa banyak halaman situs yang ingin anda load secara acak. Petunjuk rinci dalam paket.

BEBERAPA FITUR LAINNYA

* Lebar layar sesuai
* Navigasi sepenuhnya diatur
* Dynamic Menu
* Dynamic XML driven proyek dan galeri
* Eksternal Link dalam menu utama
* Tombol fullscreen
* Galleries geser dengan gerakan besar untuk menampilkan gambar
* Halaman sembarang
* Latar Belakang Musik
* Hubungi formulir dengan php dengan thanks mail
* Html rinci dan membantu file

* ActionScript 2
* Flash CS3

Download

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired