TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, 23 Februari 2010

Adobe Dreamweaver CS4


Kelas dunia membangun situs web dan aplikasi dengan salah satu industri terkemuka web authoring tools. Adobe Dreamweaver CS4 perangkat lunak sangat ideal untuk web designer, web developer, dan desainer visual.

Fitur baru membiarkan Anda melihat pratinjau dan menguji konten web dua kali lebih cepat Menurut riset independen, dengan menggunakan Live View ini hampir dua kali lebih cepat melihat pratinjau halaman dirender pada browser. Menggunakan Live Kode, Anda melihat hasil perubahan coding di Live View lebih dari dua kali secepat Anda akan beralih ke browser. Selain itu, Anda dapat mengklik file terkait untuk melihat kedua sumbernya Code melihat dan halaman induk dalam Design view.

Expand kreatif Anda palet
Dengan lebih alat, Anda dapat mengembangkan keterampilan baru yang akan mengilhami kemungkinan lebih kreatif dan memperluas peluang karier Anda.

Klien dapat dengan cepat dan mudah mengedit halaman mereka dengan Adobe InContext Editing
Dengan InContext Editing, Anda dapat menentukan daerah-daerah dapat diedit di halaman web Anda yang hampir semua orang dapat mengedit langsung dari browser, tanpa software tambahan. Mengedit InContext mempertahankan integritas desain Anda, sementara menghemat waktu Anda.


Download Link :

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired