TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 12 Maret 2010

Mr. Action Club

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Saudara pencari income di internet,

Ingat dulu saat awal anda mengenal bisnis internet, anda begitu menggebu dan bersemangat. Bahkan angan anda sering melayang hingga bisa senyum-senyum sendiri. Bisnis mulai berjalan dan anda siap menghasilkan income lumayan dari internet.

Beberapa bulan berlalu, uang anda semakin menipis. Biaya bisnis online membengkak sedangkan hasil tidak kunjung ada. Tenaga dan pikiran anda semakin capek, apalagi setelah sang istri, pacar, dan ortu mulai mempertanyakan ‘bisnis aneh’ anda. .


Lalu anda stress dan frustrasi…

Lambat laun, anda mulai meragukan potensi internet untuk mengubah hidup anda. Dan lebih parah lagi, anda mulai berpikir bahwa semua peluang bisnis di internet adalah BULL S*IT!

Benar begitu? Jika anda berpikir demikian, jangan salahkan diri anda. Karena…
100% ini bukan salah anda!

Anda hanya belum tahu bagaimana cara berbisnis d internet secara benar. Agar berhasil, anda membutuhkan sistem belajar berorientasi action sekaligus memberi hasil nyata di perjalanan…

Oleh karena itu, saya meluncurkan sebuah program belajar berorientasi action yang akan membuat anda AKHIRNYA BISA meraih income konsisten dari internet!
Memperkenalkan…
.

Mr. Action Club adalah sebuah program keanggotaan SUPER EKSKLUSIF pelatihan bisnis online yang berorientasi pada action dan hasil.

Tujuan saya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.

Di dalamnya berisi semua ilmu efektif yang pernah saya pelajari saat menjalankan bisnis online. Materi saya tuangkan di seluruh bagian pelatihan ini dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan mudah anda praktekkan. Bahkan walaupun anda masih baru di bidang ini, anda akan bisa ikuti dengan baik.

Dengan bergabung di klub ini, anda bisa :

* Memiliki mentor yang akan mengarahkan visi anda jauh ke depan sehingga pondasi bisnis jauh lebih kokoh dan tidak mudah goyah
* Mengikuti program pelatihan yang akan membantu anda langsung action tanpa perlu menebak-nebak langkah anda terlebih dahulu.
* Mendapatkan satu sumber ilmu yang akan meyediakan segala yang anda butuhkan dan terpadu satu sama lain.
* Memiliki satu sistem yang memungkinkan anda belajar sambil mendapat hasil sesegera mungkin untuk menutupi biaya bisnis anda.
* Memiliki satu sistem yang memberikan income secara menerus tanpa henti dari sekali usaha promosi anda.

Di sini anda akan mendapatkan pelatihan bisnis online yang terarah dan efektif yang diberikan secara bertahap, satu level setiap waktu. Konsep belajarnya menggunakan pendekatan L-A-P: Learn » Action » Profit! Artinya, pertama anda belajar secara sistematis; kedua, diactionkan dalam tindakan nyata yang efektif; ketiga, nikmati profitnya!

Begini cara kerjanya:

* Pelajari setiap ilmu yang saya sediakan di sini.
* Ujilah ilmu yang sudah anda serap dengan mengerjakan tes kami.
* Gunakan checklist dan tutorial untuk amunisi action.
* Actionkan satu ilmu yang sudah anda kuasai secara teori.
* Setiap ilmu dikerjakan (learn + action) dalam satu waktu: seminggu.
* Jangan mencoba mencari langkah selanjutnya jika langkah sebelumnya belum anda selesaikan.

Jangan kelabakan… seluruh materi yang ada di sini tidak akan anda lahap semua secara bersamaan. Saya akan pandu anda mempelajari, menguasai, dan mengactionkannya setahap demi setahap. Silakan mulai pelajaran anda dari sini.
Anda akan belajar dan action, dari affiliate program hingga menjadi the real business owner!

Pada bulan-bulan pertama, saya akan ajarkan bagaimana menghasilkan uang dengan menjual produk orang lain, atau yang disebut affiliate program. Kemudian, setelah anda paham bagaimana internet marketing bekerja, berikutnya saya akan mulai ajarkan bagaimana membangun bisnis dengan menjual produk anda sendiri. Menjadi product owner – the real business on the internet!

Bukan sampai di situ saja, anda juga akan diajarkan bagaimana memanage aktivitas bisnis sehingga bisa mengurangi beban kerja tapi sekaligus juga meningkatkan produktifitas dan income anda. Intinya, yang akan anda pelajari dan praktekkan hanyalah ilmu-ilmu pilihan yang diperlukan untuk bisa memiliki bisnis hebat di internet.

Do less, get more!

Diambil dari Trainer Bisnis Online....!!!
Joko Susilo





5 komentar:

  1. Speedy ente coba DNSnya pake http://cruzenaldo.com/gunakan-google-public-dns/

    Soalnya kemaren ane pake Open DNS suka putus2 eh pas pake ini langsung ngacir wush...wush...wush...

    BalasHapus
  2. ganti template lg neh....g cape apa nyetingnya

    BalasHapus
  3. mangtabs nih bro ,sipa action hehe,lanjutkan..

    BalasHapus
  4. mantap dan keren nich sobat, action terusss

    BalasHapus

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired