TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, 23 November 2010

Informasi Penting: Seputar Haji dan Umroh Dengan Biaya Murah dan Gratis


Ditujukan kepada para sahabat muslimin dan muslimat, se-iman dan se-tanah air, disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Rukun Islam yang ke lima dimana rukun islam yang kelima ini adalah rukun atau ibadah penyempurna islam yaitu (IBADAH HAJI).


Banyak saudara-saudara kita diluar sana yang ingin berangkat menunaikan ibadah haji maupun umroh demi menyempurnakan Rukun Islam yang ke-Lima dan ada juga dari sebagian saudara muslim kita yang ingin memberangkatkan haji untuk kedua orang tua yang disayanginya. Tetapi untuk bisa berangkat haji UANG adalah modal pokok kita, apabila kita tidak punya uang yang cukup maka kita tidak bisa berangkat untuk menunaikan ibadah yang kelima ini.



Banyak saudara-saudara bahkan termasuk diri kita masih banyak orang yang golongan keuanangannya masih serba kekurangan, sehingga keinginan untuk menunaikan ibadah haji ini hanyalah sebagai angan-angan atau mimpi belaka (orang cari duit aja susah apalagi buat berangkat haji. itulah yang selalu tertera dalam benak fikiran kita).

Melalui website ini saya ingin memperkenalkan sebuah website dari PT. Arminareka Perdana, untuk para sahabat muslimin dan muslimat, seiman dan setanah air. PT. Arminareka Perdana ini menyediakan informasi tentang layanan bagaimana sahabat sekalian dapat berangkat haji atau umroh dengan biaya yang "MURAH" atau "MINIM" dan bisa kita bilang "GRATIS" kalau kita dapat mengikuti semua petunjuknya.

Setiap bulan PT. Arminareka Perdana memberangkatkan sekitar 600 Jamaah Umroh dan 70%nya Gratis (dari hasil atau metode yang telah diberikan PT. Arminareka Perdana)

Sedikit Testeminial dari Ibu Aristyawati - Bekasi

Alhamdulillah …. Tanah Suci Tinggal Selangkah lagi
Al hamdulillah, DAHSYAT ! baru 2 Minggu Gabung, eh 2 Perwakilan daftar di bawah saya. Sistem Mitra-Haji.com emang Luar Biasa, Insya Allah mudah2an selangkah lagi tabungan dari Menjalankan Hak Usaha sudah cukup buat Umroh ke Tanah Suci. Buat yg masih FREE MEMBER, segera Upgrade jangan sampai Anda menyesal nantinya.
Untuk lebih jelasnya informasi yang anda akan dapat bisa langsung mengunjungi websitenya PT. Arminareka Perdana di :

http://www.ambil.info/umrohgratis

Anda dapat membaca informasinya langsung atau bertanya-tanya langsung dengan pemilik websitenya. Mungkin itu sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk sahabat sekalian mudah-mudahan informasi ini sangatlah berguna khususnya untuk kaum muslimin dan muslimat.

Sekian dari saya
Terima Kasih
Admin

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired