TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Kamis, 01 Januari 2009

Gunakan "SMART" Sebagai Modem Anda

Smart Telecom sebuah selular genggam yang hadir & memberikan layanan modem dengan akses data berkecepatan tinggi.Untuk mencapai visinya, Smart Telecom berkomitmen untuk membangun jaringan berkualitas dunia di tanah air, membangun organisasi yang berbasis pada pelanggan, fleksibel dan cepat, serta memberikan nilai lebih pada jumlah uang yang dikeluarkan pelanggan dan menjembatani teknologi digital.

Wah jadi Promosiin smart nich... Tapi Ga apalah ....

Handphone smart yang harganya kurang lebih Rp. 300.000,- gw bisa jalan-jalan ke internet. Belajar bersama walau jarak jauh, mencari segudang informasi, mencari teman yang paling utama adalah gw kepengin bisa bikin BLOG & WEB.

Waktu di sekolah gw diajarin cara membuat blog ama Om Cruz3n tapi ngajarinya ..... yaaaaa... gitu dech... cepet banget, bikin "BT" n "Males" sory om cruz3n. Cara login ke blogger juga ga tau, mo posting juga ga tau, jadiiii serbaaaaa capeeek deech. Setelah beberapa kemudian ada temen tuch yang nawarin beli Hanpon Smart namanya Om Dono. Dia jago bener masalah otak-atik CPU, akhirnya gw tertarik karna gw pengin bisa bikin blog akhirnya Gw beli aja tuch si SMART. Dengan kurang lebih 2 - 3 hari gw belajar siang dan malam gak tidur..... hehehe, jadi tau apa yang terdapat dalam sebuah blog & cara membuatnya. Dan gw juga tau kenapa sih orang-orang lebih suka main internet dari pada mainin orang...... Ternyata gitu tooooo.....XXXX

Udah dech ceritanya segini aje ... gw gak bisa cerita panjang-panjang. Daaaaaah

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired