TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 02 Januari 2009

Pixatic: Open Source Online Image Editor (Javascript Library)

Anda yang memiliki skill web programming dan berminat membangun sendiri Free Online Image Editor berbasis Javascript, saya sarankan wajib mengunjungi layanan Pixastic. Pilihan pada Pixastic (versi Beta) ini selain karena Full Open Source dan dukunganya pada Javascript based, tentu saja saya melihatnya dari segi kelengkapan komponen pendukung olah gambar yang terbilang sangat lengkap. Bahkan sangat Powerfull untuk membangun sebuah aplikasi profesional sebagai penyedia jasa olah gambar via Online. Untuk mencoba sample aplikasi yang dibangun menggunakan Pixastic Javascript Library silakan klik disini .

Sekilas tentang Pixastic
Pixastic merupakan Javascript Library yang kembangkan oleh Jacob Seidelin dimana ia telah memutuskan untuk melepas semua kode (istilah Open Source) kedalam sekumpulan library dibawah lisensi MIT. Dengan memanfaatkan berbagai dari teknik yang sama yang digunakan oleh berbagai aplikasi untuk memanipulasi gambar, pixastic bekerja dengan memanfaatkan elemen HTML5 canvas yang saat ini hanya didukung sepenuhnya oleh Web Browser Firefox, Opera dan Safari. Kunjungi saja Pixastic untuk informasi selengkapnya pada dukungukan browser dan filter yang tersedia. Terdapat juga berbagai potongan kode yang menunjukkan bagaimana anda menggunakan Pixastic dengan jQuery.
Download Pixatic
Dokumentasi Selengkapnya

1 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired