TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 08 Januari 2010

Blog Irawan Berubah Tampilan



Akhirnya Blogku ganti tampilan lagi, setelah sekian lama merenung sendiri di rumah yang hampa, dan dengan diam-diam dia menggerakkan jari-jemarinya untuk merubah tampilan baru nya, karena syukurku kepada Allah sang pencipta dan juga om google yang telah berbaek hati untuk merubah posisi page rank ku dari yang semula 2 sekarang menjadi 3.


Tak Lelah aku blogging dan tak bosan-bosan pula aku blogwalking ke blog teman-teman, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya. Dan hikmahnya ini adalah dengan meningkatnya pagerank bloggerku. Saya sangat-sangat berterima kasih kepada teman-teman yang masih setia untuk mengunjungi blog saya.

Tampilan blog saya ini sekarang sangatlah sederhana, dan saya akan selalu berusaha untuk selalu up to date dalam berbagi informasi-informasi terbaru. Blog/Website saya ini sekarang akan diisi dengan penuh informasi & berita dari berbagai sumber-sumber terpercaya mulai dari: Berita Nasional, Internasional, Tips & Trik, Bisnis & Keuangan, Kesehatan, Olah Raga, Celebrity, Blogging, Seputar Percetakan.

Demi kelancaran dan kemudahan dalam mengakses blog irawanqq.blogspot.com, kami ingin meminta
kontribusi anda dengan mengirimkan berbagai artikel-artikel yang ingin anda publikasikan ke dalam internet bisa langsung hubungi kami melalui email : irawanqq@gmail.com atau Yahoo Messengger : irawan_198@yahoo.com, kami akan segera merespon anda, kurang lebih dalam waktu 1 x 24 jam. Apabila anda membutuhkan bantuan kami segera hubungi kami di nomor : 021-32255123.

Terima kasih atas kerjasamanya mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat akan segera mendapatkan hasil dan manfaat hidayah yang sangat berguna baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain.

Wassalam,
Salam Sejahtera.

1 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired