TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 08 Januari 2010

E-book: Membongkar Gurita Cikeas




Sekarang ini indonesia heboh dengan berbagai macam cara koruptor-koruptor indonesia, sehingga para pemimpin-pemimpin negara bukan lagi ditugaskan untuk membenahi dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tetapi sekarang ini Indonesia sudah terpecah belah karena ulah para koruptor. Para petinggi Negara saat ini saling menyusun strategi sendiri-sendiri, siapa yang lebih kuat dialah yang menang.


Contoh-contoh kasus yang seharusnya tidak terjadi di indonesia yaitu : Kasus KPK, KPK ini sebenarnya tugasnya adalah berfungsi untuk memberantas semua koruptor-koruptor Indonesia tetapi kenyataannya sekarang, KPK telah bersekongkol dengan dengan para koruptor hanya untuk menahan harga diri seseorang, dan akhirnya kasus ini terbongkar juga. Belum selesai kasus KPK sudah muncul kembali kasus Bank Century hingga muncullah berbagai ide-ide atau gagasan-gagasan untuk memanfaatkan hal yang genting ini dengan diterbitkannya Buku : "Membongkar Gurita Cikeas" karangan George Junus Aditdjondro. Menurut saya hal seperti ini tidak usah sampai dipublikasikan ke masyarakat apa lagi sampai di ekspor ke Negeri seberang, sungguh memalukan.

Saya sebagai anak bangsa merasa malu terhadap semua kelakuan orang-orang indonesia, kenapa demikian, karena sekarang ini para petinggi-petinggi negara ini tidak mau benar-benar mengembang amanatnya dengan penuh tanggung jawab, padahal apa yang telah mereka janji-janjikan dulu di saat kampanye itu sudah sangat jelas dan meyakinkan rakyat, sehingga rakyatpun dapat memilih dengan hati nuraninya sendiri.

Sekarang ini, saya dengar-dengar buku buku karangan George Junus Aditdjondro dengan judul Membongkar Gurita Cikeas telah telah tersebar luas di negara tetangga yaitu Negara Malaysia. Dulu konon katanya penduduk-penduduk Malaysia banyak berdatangan ke Negara Indonesia hanya untuk menuntut ilmu, tapi ternyata sekarang: malah terbalik. Sekarang ini kita justru harus banyak belajar kepada Negara Malaysia.

Saya tidak akan berbasa-basi lebih lebar lagi apabila anda ingin membaca cerita dari buku Membongkar Gurita Cikeas anda bisa mendownload melalui link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/8072743/Membongkar_Gurita_Cikeas__Full.rar.html


Pesan saya untuk Petinggi Negara khususnya adalah untuk Presiden SBY, saya ingin negara ini tentram, damai & sejahtera. Apabila ada salah satu dari petinggi negara yang melanggar aturan-aturan negara dengan menyelewengkan dana-dana sosial, segeralah adili dia dengan seadil-adilnya, bila perlu POTONG TANGANNYA agar dia tidak dapat melakukan tindakan korupsi lagi dan pejabat-pejabat yang lain akan takut untuk melakukan korupsi lagi.

Terima kasih
Wassalam

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired