TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 08 Januari 2010

Hanya Fitnah Dan Cari Sensasi, George Revisi Buku



Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi BukuBerikut adalah kutipan dari buku tersebut:

Halaman 14-15

“… sebelum Bank Century diambil alih oleh LPS, Boedi Sampurna, seorang cucu pendiri Pabrik Rokok PT HM Sampoerna, Lim Seng Thee, masih memiliki simpanan sebesar Rp1.895 miliar di bulan November 2008. Sedangkan simpanan Hartati Moerdaya sekitar Rp321 miliar. Keduanya sama-sama penyumbang logistik SBY dalam Pemilu lalu..”

Setiyardi menulis, entah darimana George tahu tentang uang simpanan Boedi Sampoerna dan Hartati Moerdaya di Bank Century? tak jelas asal sumbernya. Terlepas dari sumber antah bantahan ini, yang pasti Hartati Murdaya sebagai sosok yang dituding sudah mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menyimpan dana di Bank Century.

Dan masih banyak lagi tangkisan Setriyadi bahkan paparan lugas dan argumentatif bahwa George menulis buku Buku Membongkar Gurita Cikeas lebih banyak berdasarkan prasangka dan spekulasi

Nah jika rekan tertarik kelanjutan isi buku Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi Buku silahkan mencarinya di toko buku terdekat dan sampai jumpa diposting berikutnya!

dikutip dari : Blognya abibakar

1 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired