TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Jumat, 12 Februari 2010

Google Luncurkan Broadband


New York: Google telah meluncurkan layanan broadband sendiri. Perusahaan mesin pencari di dunia maya asal Amerika Serikat ini mencoba

New York: Google telah meluncurkan layanan broadband sendiri. Perusahaan mesin pencari di dunia maya asal Amerika Serikat ini mencoba untuk menyediakan broadband kecepatan tinggi dengan kecepatan rata-rata di atas satu gigabyte per detik kepada sekitar 50 ribu hingga 500 ribu. Kecepatan ini hampir sama dengan 200 kali lebih cepat ketimbang rata-rata kecepatan di Inggris yang hanya lima megabyte per detik.

Langkah ini adalah bagian dari harapan Google memberikan kontribusi yang bermakna untuk tujuan bersama menyuguhkan fasilitas internet yang lebih cepat dan lebih baik bagi semua orang. Diperkirakan, konsumen memiliki waktu hingga 26 Maret mendatang untuk mengajukan saran-saran lokasi di Amerika yang memungkinkan untuk manfaat dari layanan ini. Perusahaan sangat ingin menekankan bahwa tidak memiliki rencana untuk meluncurkan layanan nasional atau untuk membawa layanan broadband tersebut ke Inggris.

Sebaliknya, harapan ini hanya sebuah layanan yang lebih cepat untuk mendorong inovasi. "Kami hanya ingin melihat, apa yang dapat dilakukan pengembang dan konsumen dengan kecepatan ultratinggi, seperti menciptakan bandwidth baru secara intensif `aplikasi pembunuh` dan jasa, atau kegunaan lain yang masih belum bisa kita bayangkan," kata perusahaan tersebut, seperti dikutip Telegraph, belum lama ini.

Tidak puas dengan ini, Google kembali ingin memeriksa cara-cara baru untuk membangun dan mengoperasikan jaringan. Rencana ini bertujuan untuk menjadikan layanan "akses terbuka", yang memungkinkan operator lain untuk menggunakan kabel sebagai bagian dari jaringan mereka sendiri. Saat ini lokasi akan dipilih berdasarkan pada kepentingan masyarakat.(ANS)

2 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired