TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, 23 November 2010

Tehnik Mempercepat Akses Internet dengan Mozilla Firefox


Terkadang pada saat browsing kita merasakan akses ke internet lumayan lama, apalagi kalo yang provider-nya bandwithshare, apalagi kalo pake quota, apalagi lagi kalo quota-nya abis,. mengakses google ja bisa mpe numbuh jenggot,. lebay,. hehe


Tapi hal diatas bisa diatasi dengan beberapa cara. Dalam meningkatkan kecepatan akses internet salah satunya adalah menyetting web browser. berikut adalah cara meningkatkan kecepatan berintenet menggunakan mozilla.



kettikkan pada addres bar mozilla “about:config“. setelah itu akan muncul tampilan sebagai berikut :
lalu klik button “i’ll be careful, I promise!”. setelah itu akan muncul daftar configuration dari mozilla tersebut. cari network.http.pipelining dan network.http.proxy.pipelining lalu ubah nilainya menjadi “true“. caranya adalah memilih config tersebut dan klik 2x pada value-nya.


setelah itu pilih network.http.pipelining.maxrequests, pada value-nya isi dengan nilai antara 30 hingga 100 (semakin besar semakin baik).

lalu klik kanan –> New –> integer dan tuliskan nglayout.initialpaint.delay dan isikan nilainya dengan 0.



Semoga bermanfaat!!!

cingciripit.com

0 komentar:

Mohon Maaf Blog ini sekarang sudah jarang di Update
Kalau link atau isi kontentnya sudah pada expired